Jumat, 27 November 2009

permohonan bantuan

Muslim.or.id: Memurnikan Aqidah Menebarkan Sunnah


Permohonan Bantuan Keramik dan Teras Masjid Ma’had Imam Asy Syafi’i, Banyuwangi, Jatim

Posted: 22 Nov 2009 11:28 PM PST

YAYASAN DARUN NAJAH GENTENG
MA’HAD IMAM ASY SYAFI’I AS SALAFY
Jl. Temuguruh No. 99E Genteng, Banyuwangi, Jatim 68465

Telp. (0333) 844913 Fax. (0333) 844913 email: asy.syafii@yahoo.com

بسم الله الرحمن الر حــــيم

Latar Belakang

1. Kondisi masjid yang telah dibangun dengan baik akan tetapi belum ada alas keramik sehingga alas hanya menggunakan tikar dan atau karpet biasa.
2. Agar masjid lebih bersih dan membuat santri, pengunjung dan jama’ah/masyarakat sekitar semakin nyaman dalam beribadah.

Misi

1. Da’wah Islamiyah Ahlussunnah Wal Jamaah berdasarkan Al Qur’an dan As-Sunnah dengan pemahaman Salafush Sholih.
2. Mengembangkan Lembaga Pendidikan Dieniyah Islamiyah (Pondok Pesantren) dengan metode Salaful Ummah didukung dengan lingkungan belajar yang kondusif.

Landasan Kegiatan

1. “Dan saling tolong menolonglah kamu dalam kebaikan dan ketakwaan dan janganlah kamu sekalian saling tolong menolong dalam kejelekan dan kejahatan” (Qs. Al Maidah: 2)
2. “Barang siapa memberi pinjaman kepada Allah dengan pinjaman yang baik (menafkahkan hartanya dijalan Allah) maka Allah akan melipat gandakan pembayaran kepadanya.” (Qs. Al Baqoroh: 245)
3. “Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya dijalan Allah adalah serupa dengan sebulir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipatgandakan (ganjaran) bagi siapa yang dia kehendaki dan Allah Maha luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui.” (Qs. Al Baqoroh: 261)
4. “Dan belanjakanlah sebagian dari apa yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang kematian kepada salah seorang di antara kamu, lalu ia berkata: “Ya Rabb-ku, Mengapa engkau tidak menangguhkan (kematian) ku sampai waktu yang dekat, yang menyebabkan aku dapat bersedekah dan aku termasuk orang-orang yang shaleh?” (Qs. Al Munafiqun: 10)
5. “Barang siapa yang membangun masjid untuk Allah maka Allah bangunkan rumah untuknya di surga.” (HR. Al Baihaqi di dalam Shohihul Jami’ no: 6127)

Agar lebih jelas mengenai rincian biaya, silahkan klik DOWNLOAD PROPOSAL

Bantuan dapat ditransfer ke rekening berikut:

BCA Cabang Genteng
No. Rekening 2630299627 a.n. Sonhaji

Konfirmasi ke +6281 332 196815 atau (0333) 7719949 dengan Bpk. Sonhaji

Atas bantuan pembaca sekalian, kami ucapkan terima kasih, jazaakumullahu khaira. Semoga amal kita diterima oleh Allah Ta’ala dan kelak akan bersaksi di hari kiamat sebagai hujjah kebaikan untuk kita.

0 komentar:

Posting Komentar